KISAH MENGHARUKAN


KISAH CINTA  YANG MENGHARUKAN

Antara Wulan dan Riyan. Mereka sudah saling mngenal sejak
sekolah dan menjadi sahabat baik.
Mereka menghabiskan banyak waktu bersama.
tapi hubungan mereka tidak berkembang,
hanya sebatas teman.
Wulan memendam rasa cintanya,
menyimpan rahasia
kekagumannya kepada Riyan.
Waktu terus berjalan dan Riyan melanjutkan
studinya ke PARIS, sedangkan Wulan
mndapatkan pekerjaan di BANDUNG.
Meski berjauhan,
mereka tetap berhubungan walau hanya
melalui surat.
Satu tahun mereka saling surat2an.
Dan
Wulan terus merindukan Riyan akan
kembali.
Hingga tiba-tiba, surat dari Riyan
terhenti.
Surat2 yang Wulan kirim tidak pernah
ada
balasan.
Banyak pertanyaan di benak Wulan.
Dua tahun berlalu, tapi Wulan masih
berdoa
dan berharap Riyan akan kembali atau
setidaknya mengiriminya surat.
Dan doanya terkabul.
Suatu sore, dia
menerima surat dari Riyan:
"Wulan... Maaf lama tak mengabarimu.
Seminggu lagi aku pulang.
Aku punya kejutan untukmu,
temui aku di bandara pukul 7 malam.
Aku tidak sabar menemuimu.
Peluk Rinduku untukmu...."
Ketika harinya telah tiba, Wulan
menunggu
dengan cemas. Di bandara dia mencari
Riyan kesana kemari.
Kemudian datang seorang wanita dgn
pakaian ketat berwarna merah yg
seksi.
Dia begitu perhatian melihat Wulan.
"Hai! Aku kenalannya Riyan.
Km Wulan kan?" tanyanya.
"Iya," Wulan mengangguk.
"Maaf, aku punya kabar buruk buatmu.
Riyan tidak akan datang.
Dia tidak akan pernah kembali lagi,
" kata wanita itu pelan,
sambil meletakkan tangannya di pundak
Wulan.
Wulan sangat terkejut dan wajahnya
langsung pucat. Dia tidak mmpercayai
berita yg baru dia dengar itu.
"Apa yg telah terjadi?
Katakan padaku.."
Si wanita menepuk pundak Wulan
& BERKATA: Bersambung disini



Category:
Blog saya yang lain : ,,,