HARTA TAHTA WANITA

HARTA    TAHTA    WANITA
Kita sebagai kaum laki laki  pasti mendapat banyak sekali ujian
Dalam kehidupan ini, diantara ujian yang sangat berat  dan luar binasa ada 3 perkara yaitu

HARTA TAHTA DAN WANITA 

HARTA
UANG
MATERI
KEMEWAHAN 


Siapa sih yang nggak ingin punya uang alias harta melimpah?

Minimal berkecukupan
Saya yakin, sebagian besar manusia.. tidak memandang jenis kelamin pasti menginginkan nya
menjadikan harta sebagai barang paporit yang di-idam-idam-kan dalam hidupnya. Karena secara teori  Si Harta ini bisa digunakan untuk mendapatkan semua hal-hal nikmat yang ada di bumi ini..

Mau masuk SMU pap
orit /universitas negeri TOP(ini sih gosip).. tinggal Nego 
WANNI PIRO???
Ngurusi SIM biar cepat dijamin lulus WANNI PIRO???
Mau jadi Lurah??? gampang… 

tinggal ber-serangan fajar ria… 25 rebu per-orang…
sambil ngucapin japa mantra jangan lupa besok pilih Mr x ya
kemungkinan menang deh, mau PILBUP sediakan uang 1-2 M kemungkinan  jadi deh
Jadi pns biar di terima cukup 40 jeti  aja
apasih  yang gak ada unsur  suap
ini sudah menjadi rahasia umum, tradisi warisan 
 Mau punya pacar super cantik.. tinggal beli JAGUAR
terus nongkrong di kafe-kafe elit di mol mol… 
udah pasti banyak cewek cantik yang Nyamperin

Kan mayoritas cewex pada matre (fakta) walaupun nggak semua 
bAHKAN ADA kata mutiaranya lo 
MATRE BUKAN GAYA TAPI KEBUTUHAN
Biar jelek tapi punya mega pro jadi ganteng
Biar jelek kalau punya AVANZA jadi keren
 
Hal-hal yang begini ini nih yang menyebabkan banyak orang menjadi maniak harta… dan rela melakukan  berbagai cara untuk mendapatkan Si Harta ini… Mulai dari KORUPSI, MAIN TOGEL, TIPU-MENIPU, KONG kali KONG, MAFIA KASUS,NGRAMPOK, Njambret  NDUKUN hehe (dukun palsu)   sampe melihara TUYUL dan PESUGIHAN.Dan yang lagi marak di era digital ini adalah AGAMA dijadikan kedok demin meraih harta berlimpah,YAYASAN / LEMBAGA KEAGAMAAN dijadikan alat untuk menarik donatur para dermawan dan pengajuan proposal, akhirnya pendirinya kaya raya mobilnya banyak,uang mengalir ke kantong pribadi, sedangkan yayasan cuma dapet sekian persen... cara-cara yang gak bener ini teramat sering dipakai oleh sebagian orang… pokoknya yang gampang, instan, dan tentu saja menghasilkan banyak uang.. mudah  gak pake ribet...

Kita sekolah Kita kuliah.. kita bekerja.. kita .Nyalon DPR jabatan politik bahkan kita memelihara tuyul.. ujung-ujungnya pasti untuk dapetin  banyak uang alias harta…

coba kita renungkan
kita dapat harta haram kemudian dimakan bersama teman teman kita atau keluarga kemudian menjadi daging bagaimana nanti jika kita diminta pertanggung jawaban ? daging kulit dan darah yang mengalir didalam tubuh kita berasal dari makanan yang haram,rumah dan pakaian berasal dari harta haram, kemudian kita pakai untuk sholat,apakah kita tidak malu beribadah ditempat yang berasal dari harta haram menggunakan pakaian yang haram,memberi makan keluarga dengan uang haram, sungguh kelak semua itu akan dimintai pertanggung jawaban semua harta akan bersaksi, apakah kita sanggup menerima akibat dari semua perbuatan kita? siksa  neraka yang pedih NaudzubiLAH mindzalik.. harta kita sama sekali gak berlaku untuk pesan kapling di surga bahkan kapling yang berkelas ekonomi sekalipun..Terkecuali Harta halal untuk AMAL INFAQ sodaqoh dEngaN ihlas
Dapat harta dengan cara yang halal dan dialokasikan untuk hal yang benar ( sesuai dengan AL-ISLAM tentunya )
 itu baru salah satu best of the best-nya manusia…

Boleh saja mencari harta sebanyak-banyaknya, tapi cari yang halal

karna kemiskinan /kekurangan dekat dengan kekufuran (Hadits Nabi)
miskin kekurangan jadi suka nekat mencuri menipu ngutang duit terus kabur dll
 
namun ingat letakkan harta di “ tangan “ kita… 
jangan sekali-kali diletakkan di “ hati “ kita, 
ingat orang yang kekurangan,faqir miskin dan yatim piatu, lembaga keagamaan, masjid,panti asuhan,dan kemanusiaan, jangan lupa zakat dan infaqnya
''jangan cuma ingat doang! Infaq kan sebagian rizki buat mereka'' 
kalau gak mau mengeluarkan zakat infaq dan s0daq0h, siap siap diambil 0leh bang ramp0k, bang jambret, dan abang maling
kadang dengan cara seperti itu Alloh menegur kita  supaya ingat untuk beramal, apa nunggu abang abang diatas ini baru mau beramal?? ingatlah
Assdaq0tu tatfaul balak, s0daq0h itu men0lak balak

  Yang kedua adalah  
TAHTA
 kekuasaan
pengaruh
nama besar 
popularitas  




Biasanya.. setelah berharta, laki-laki cenderung ingin berkuasa.. pengen jadi Presiden, jadi Mentri , jadi Bupati .. jadi kades

jadi RT lah  atau poliTIKUS. Atau kepala gangster kampung wkwkwkw
Intinya ingin memiliki pengaruh dan kekuasaan serta diakui keberadaannya, bukankah kita suka begitu??? 
namanya juga laki-laki..miskin aja kadang belagu, Banyak banget maunya…tapi tidak semua laki laki bersalah padamu eh salah
tidak semua laki laki seperti itu koq, salah satunya ya lakita kita ini [sambil senyum senyum]

Ingatlah Pemimpin itu tanggung jawabnya sangat besar..

Dan sesungguhnya setiap kita adalah pemimpin, minimal untuk diri sendiri atau keluarga kita kalo sampe gak tahan godaan..
ujung-ujungnya bahkan bisa bernasib seperti..
PETINGGI PARTAI YANG K
ORUP (Ditangkap KPK)
 SKANDAL
DPR (DIPECAT TERUS MASUK BUI)
itu baru sengsara didunia.. di akhirat nanti..
Saya gak bisa bayangin deh..kecuali dapat kesempatan dan mau bertobat
Jangan jadi orang yang gila hormat, my prendt… 

khilaf itu wajar namanya manusia tempatnya salah dan lupa
namun segera memperbaiki diri 
Jadikan jabatan sebagai AMANAH.. dan tentu saja jangan menjadikannya hanya sebatas KARIER..


Yang ketiga adalah 
WANITA
istri muda
cewek
simpanan 
wil
selingkuhan 
gebetan


Nah.. Makhluk yang satu ini nih yang gak ada habisnya kita bahas.. Kalo berbicara wanita pasti gak lepas dengan kata “cinta” //lope
“kasih sayang”..r0mantisme bahkan “X”.. 

jika kita berhasil dan tepat dalam memilih serta mampu  menjaga makhluk ini semua akan fine-fine saja alias no problema Bahkan bisa memberikan kekuatan (semangat) yang LUWAR biasa… 
Jadi berasa kayak Super Hero gitu.. Tapi.. Kalo kita gak bijak dan kurang hati hati Dalam memilih mendidik dan menjaga bisa hancur hidup kita, my prendt…

SUPRI Membuktikan, Dibelakang seorang pemimpin atau orang yang sukses biasanya ada seorang wanita yang setia mendamping  menjadi motivator  penyemangat dan sumber inspirasi

Wanita itu sungguh Ujian yang teramat dahsyat bagi laki laki
Tidak perduli status sosial dan latar belakang pendidikan dan kecerdasan intelektual, kaya miskin, bahkan dari kalangan Agamawan sekalipun, betapa sering kita melihat fenomena(oknum) Dai yang sangat terkenal sebagai juru da'wah dan ahli  ibadah yang berasal dari lingkungan yang religius,bagaikan singa lapar diatas podium/ mimbar dengan nasehat nasehatnya yang dahsyat, namun belakangan rahasianya terbongkar, sering melakukan tindak asusila,pelecehan dan skandal dengan banyak wanita

karna wanita logika bisa mati, akal sehat tidak berfungsi yang ada cuma dia dia dan dia, wanita seringkali di identikkan dengan hawa nafsu, Pendekar gagah perkasa pun sering tak berkutik bila sudah berhadapan dengan wanita, bahkan kalau tidak berhati hati bisa bisa runtuh iman nya hancur nama besarnya
hilang harga diri dan rasa malu terjebak perangkapnya akhirnya hancur jatuh tertunduk dalam pelukan wanita, hemmmmmmmmmmm dahsyatnya ujian dari wanita

Kita tentu tahu Julius Caesar Penguasa Romawi yang masyhur itu…. kekuasaan-nya luas, membawahi puluhan kerajaan

jago berperang, kesatria perkasa pilih tanding semua musuh takluk padanya…
E…. gara-gara dia kepincut sama cewek Mesir bernama Cleopatra… Mulailah dia berpikir gak rasional, mati logikanya

karna terus memikirkan CleoPatra
hal inilah yang mengawali kehancuran hidupnya…
tidak lagi memikirkan nasib rakyat dan tugas  kerajaan

hilang sudah wibawa dan  pamornya sebagai raja
gara gara terlibat skandal dengan cleoptra

Dia tidak  menyadari bahwa CleoPatra  adalah wanita yang sangat licik, penuh tipu daya, ambisius dan banyak memiliki pacar gelap

Sang kaisar Julius terlalu sibuk ber asyik asyik dengan CleoPatra hingga tidak menyadari   kalau ada yang ingin menggulingkan kekuasaan-nya…. Akhirnya dia dikhianati oleh Mark Antoni yang notabene adalah orang kepercayaannya sendiri….

dan Tamatlah riwayatnya…
Banyak sekali kasus nyata yang semakna,  Bahkan sumber dari segala sumber kriminal pertama kali dalam sejarah manusia…. disebabkan gara-gara masalah WANITA…,Putra nabi  Adam, Si Qobil… tega-teganya membunuh sodaranya sendiri, Si Habil, hanya gara-gara pengen merebut IKRIMA tunangan-nya Habil yang cantik rupawan itu … weleh.. weleh…

biar lebih jelas baca disini

Dan di masa sekarang… bahkan lebih parah… Betapa banyak skandal KEPALA DAERAH skandal DPR, Skandal DA'I

AKHIRNYA Jadi artis top patroli, liputan 6 siang dan lain lain
HANCURLAH NAMA BAIK DAN CITRA DIRI… 
semoga kita dilindungi oleh ALLOH SWT dari yang demikian 
amiiin

SO.. Beware for this creature!!!
---------------------------------------------------------------
KESIMPULAN:
Memang dahsyat sekali godaan dari
3-TA ( HARTA – TAHTA –WANITA )…
Mari kita selalu waspada dan ber-hati-hati dengan ketiga hal tersebut…
Mari kita berdoa agar selalu dilindungi dari fitnah 3-TA tersebut


Nah.. berikut ini ada pedoman yang berguna sebagai bekal kita untuk menjadi seorang PEJANTAN TANGGUH…
Menurut Hadits Riwayat Abu Dawud, ada 3 kunci kebahagiaan seorang laki-laki :

Yang pertama adalah, Istri Sholihah yang jika dipandang membuatmu semakin sayang, dan jika kamu pergi kamu merasa aman karena bisa menjaga kehormatan dirinya dan hartamu..

Ingat..! Istri Sholihah.. Bukan berarti Istri yang super cantik dan sexy.... Kalau kebetulan cantiq itu mah bonus yang wajib di syukuri
Istri Sholihah Bukan Istri yang “ matre “ yang hobby-nya cuman shopping dan menghambur-hamburkan uang `Tiap hari pergi butik dan mall…
ada uang abang disayang  gak ada uang abang ditendang

Bagaimana cara mendapatkannya….


اَلْخـَبِيـْثــاَتُ لِلْخَبِيْثـِيْنَ وَ اْلخَبِيْثُــوْنَ لِلْخَبِيْثاَتِ وَ الطَّيِّبَاتُ لِلطَّيِّبِيْنَ وَ الطَّيِّبُوْنَ لِلطَّيِّبَاتِ

Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang .baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik. (Qs. An Nur:26)

JIKA ingin mendapat wanita atau laki laki yang baik.  maka perbaikilah  diri masing masing, orang yang baik itu bukanlah orang yang tidak pernah melakukan kesalahan, tapi orang yang menyadari kesalahan dan memperbaikinya,  tidak ada manusia yang sempurna
 

suatu hari nanti.. akan tiba waktunya kita bertemu dengan sang BIDADARI atau ARJUNA dan menandatangani kontrak kerjasama dalam rangka menjaga kelestarian habitan manusia
hehehehe.....
AMIN!

nah... Untuk mendukung aktivitas kita dalam menjalani kehidupan yang indah ini… tentu sarana berupa KENDARAAN sangat diperlukan untuk dapat mengakses tempat-tempat yang akan kita gunakan untuk berkegiatan yang INSYA ALLOH akan menjadi ladang amal bagi kita… Inget, with “ The Magic Spell of Bismillah “… InsyaALLOH akan menjadikan semua kegiatan kita menjadi ibadah….

Kendaraan mengantarkan kita ke universitas untuk mencari ilmu…
Kendaraan mengantarkan kita sambang mertua (calon) hehehe.....
Kendaraan mengantarkan kita untuk ber taaruf wuih… So Romantic…. ( ..? )
Kendaraan mengantarkan kita ke kantor,berdagang, dalam rangka mencari nafkah untuk keluarga tercinta.....
kendaraan bukan berarti mobil mewah, namun sepeda onthel pun

juga kendaraan, malah lebih irit, BBM cukup nasi pecel hahaha..
Kendaraan mengantarkan kita ke rumah sanak-saudara dan sahabat-sahabat kita, untuk memper erat tali silaturahmi…

Tapi inga' inga'  ''thing'' belinya pake uang halal ya.....

Yang Ketiga, Rumah yang lapang  Bayti jannati [kaya' pak ustadz ya] rumah yang damai, dan penuh kasih sayang.., nggak harus indah dan megah laksana istana, walaupun sederhana asa kita bahagia didalamnya, namun kalau ingin yang mewah boleh saja (mepet sawah kamsudte)
RUMAH tempat dimana kita bercengkerama dengan keluarga kita….Tempat dimana kita beristirahat dan men-charge energi, setelah seharian berjuang mati-matian demi mencari sebakul nasi untuk kita makan bersama keluarga tercinta…
tempat dimana mengatur strategi-strategi guna menghadapi hidup yang semakin sulit….


SARATE YO KERJO BEN ISO NGGAE UTOWO TUKU OMAH
KLUMPUK KLUMPUK THITIK THITIK

SARATNYA  KERJA BIAR BISA BIKIN ATAU BELI RUMAH
KUMPULKAN SEDIKIT DEMI SEDIKIT

Begitulah kiranya salah satu referensi tentang STANDARt HIDUP bagi kita para lelaki muslim
 
tiga TA  itulah yang seringkali menimpa kita kaum laki laki
hampir semua mengalami 3 hal diatas
karna harta kita bisa lupa diri,
karna tahta kita menjadi sombong,  
karna wanita kita bisa tergoda, lupa anak istri, mengabaikan keluarga, tugas dan kewajiban, putus persahabatan dan segalanya akhirnya terjerumus kedalam kemaksiatan dan dosa/ lupa daratan
kalau sudah hancur kena batunya baru menyesal 
memang penyesalan itu datangnya selalu belakangan karena
kalau didepan namanya pendaftaran 

sahabat pembaca posting ini
hanya dengan ilmu dan iman serta Pertolongan dari yang maha kuasa, kita akan bisa melewati ujian ujian tersebut, amiin amiin ya robbal alamin! 


berhati hatilah dan ingat pesan bang napi,....
Kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat dari pelaku, tetapi juga karena ada kesempatan /g0daan



WASPADALAH WASPADALAH!!!!!!





Wallohu a'lam









Category:
Blog saya yang lain : ,,,